6 Trik Tersembunyi Dari Windows 10 Yang Wajib Kamu Coba


Windows 10 merupakan sebuah cara operasi terkini dari Microsoft sekalian menjadi metode operasi edisi terakhir. Kecuali mempunyai banyak sekali fitur andalan, metode operasi ini ternyata juga memiliki sebagian trik tersebunyi. Tentu saja trik tersembunyi pada windows 10hanya adadi cara operasi edisi terakir ini saja, jadi anda tak dapat menemukan trik tersembunyi pada windows 10di sistem operasi Wndows 7 ataupun 8.

Bagi anda yang ingin meningkatkan kesanggupan komputasi, anda bisa menggunakan trik tersembunyi pada windows 10seperti yang akan kita bahas kali ini. Berikut beberapa trik tersebunyi yang bisa anda pakai pada Windows 10.

1. Resize Windows

Fitur Resize Windows akan memudahkan anda dalam mengendalikan bagian dekstop, dimana kita bisa menepatkan atau memindahkan dekstop seperti yang kita mau. Selain itu Microsoft juga membekali keyboard shortcur dimana pengguna dapat menempatkan beberapa jendela pada dekstop.
Jikalau anda berniat untuk mengamati fitur ini, anda bisa membuka sebagian aplikasi lalu tekan tombol WINDOWS + UP/RIGHT/LEFT/DOWN, lalu lihat apa yang terjadi.

2. Recording Gaming Sesion

Seperti namanya, windows menghadirkan sebuah fitur yang dapat diterapkan untuk merekam video pada saat bermain game. Metode untuk mengawali merekam cukup gampang, anda tinggal menekan tombol WINDOWS + ALT + R dalam waktu yang sama, untuk menghentikan juga memakai perintah yang sama.

3. Created Virtual Desktop

Salah satu trik tersembunyi pada windows 10 adalah adanya fitur created virtual dekstop yang akan memudahkan kita untuk membagi beberapa dekstop secara terpisah, seperti untuk kepentingan pekerjaan, edit foto, atau permainan. Untuk membukanya anda dapat menekan secara berbarengan tombol CONTROL+WINDOWS+D, sedangkan untuk menutup WINDOWS+CNTRL+F4, dan untuk bermigrasi pada dekstop lain menerapkan WINDOWS+CNTRL+RIGHT/LEFT.

4. Open Task View and Switch Windows

Trik tersebunyi pada Windows 10, khusunya untuk mengelola dekstop memang tak cuma satu cara saja, anda bisa menggunakan sistem lain dengan menekan tombol WINDOWS+TAB dalam waktu yang sama.

5. Open Task Bar Program

Trik tersembunyi pada windows 10 berikutnya yaitu sebuah cara dimana kita dapat membuka dengan gampang program yang ada pada system bar. Seperti lazim trik kali ini juga mengaplikasikan kombinasi tombol yakni dengan menekan tombol WINDOWS+1/2/3.

6. Control PC

Seperti yang ada pada sistem operasi sebelumnya, pada windows 10 anda juga dapat mengunci atau mematikan komputer dengan metode gampang tanpa sepatutnya mengontrol kursor. Cara untuk memastikan anda dapat menggunakan tombol WINDOWS+X dalam waktu yang sama kemudian baru U. Sedangkan untuk mengunci anda dapat mengaplikasikan tombol WINDOWS+L.

Berikut ke 6 trik tersembunyi pada windows 10yang dapat mempermudah dalam komputasi, terlebih untuk anda yang mengaplikasikan cara oprasi windows 10. Dengan trik ini anda akan dapat mengoperasikan komputer dengan kencang dan gampang. 

0 Response to "6 Trik Tersembunyi Dari Windows 10 Yang Wajib Kamu Coba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel