CARA MENYIMPAN FOTO VIDEO INSTAGRAM - Instasave Tutorial

Selamat sore sobat, sua lagi di Blog dunia foto dan video Hp. Kali ini aku akan berbagi Kabar metode menaruh foto video di Instagram. Bagi anda yang memang selalu kemana - mana membawa gadget anda untuk bermain - main di Media Sosial, khususnya Instagram, silahkan baca sistem menaruh foto dan video di Instagram sampai selesai.


Nah mungkin bagi anda telah tahu sistem menaruh foto di Instagram. Saya tambahin ya, bagi yang belum tahu semoga bermanfaat. Melalui aplikasi ini kita juga dapat repost, apabila penasaran silahkan baca dulu review aplikasi InstaSave terkini serta fiturnya. Walau dapat menaruh foto dan video di Instagram jangan lupa izin dulu sama yang punya foto ya. Oke lantas saja.


Buka aplikasi Instasave di Ponsel kalian, nah disitu ada beberapa menu.

1. Aktifkan InstaSave dengan klik ikon power, setelahnya akan ada pemberitahuan bahwa InstaSave aktif di Ponsel anda.

2. Klik menu Open Instagram, dari situ anda akan dibawa menuju ke Instagram anda, sebaiknya anda tadi telah login ke akun Instagram kalian, sehingga menghemat waktu. 


Dari Instagram kalian pilih gambar yang akan di simpan. Sesudah anda telah memilih foto mana yang akan disimpan, klik foto tersebut sampai tampilan nya full. Lalu pilih ikon Option di pojok kanan atas (tiga spot vertikal).


Lalu akan ada sebagian pilihan yang timbul, pilih Salin URL. Setelah anda klik Salin URL karenanya secara otomatis akan ada pemberitahuan dari InstaSave bahwa Tautan URL yang anda salin telah ditanggapi dan aplikasi akan mengunduhnya.


Silahkan cek notifikasi anda, anda juga dapat screenshot gambar yang anda simpan tadi untuk membandingi kwalitas foto hasil IntaSave dengan Screenshot.

1. InstaSave On, jadi aplikasi penyimpan gambar aktif, tiap-tiap anda menyalin URL di Foto / Video di Instagram, maka secara otomatis aplikasi akan men-download-nya. Matikan InstaSave dari menu utana tadi dengan klik ikon power menjadi off, sehingga dikala anda menyalin URL tidak akan disimpan oleh aplikasi.

2. Notifikasi bahwa Foto dan Video telah selesai di download. Anda dapat melihatnya di menu utama aplikasi, disana akan ada daftar dari Foto dan Video yang anda simpan. Tekan agak lama pada untuk melihat detail informasinya. Anda juga bisa memperhatikan hasil simpan di Galeri anda. 

Sekian sharing dari aku, jangan lupa comment yang berkhasiat dan share, terima kasih.

0 Response to "CARA MENYIMPAN FOTO VIDEO INSTAGRAM - Instasave Tutorial"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel