Cara Memasang Dan Memunculkan Ekstensi IDM Pada Google Chrome

Internet Download Manager atau lazim di sebut IDM yakni software yang berfungsi untuk mendownload apapun itu dari dunia maya dengan kecepatan yang download yang lebih bagus dari pada uduhan bawaan browser.

Tetapi mungkin saja shobat belum dapat memasangnya di google chrome atau browser yang shobat gunakan,

Sesungguhnya ini adalah tutorial yang hampir semua pengguna pc sudah dapat mempraktekkannya tanpa membutuhkan tutorial seperti ini. Namun karena blog aku berisikan tutorial panduan sederhana karenanya aku akan tetap memosting tulisan ini. Barang kali aja ad shobat kita yang belum mengerti .

Nah kali ini saya akan memberikan panduan cara memasang atau mengintegrasikan IDM ke google Chrome, simak penjelasan dibawah ini.Online Download Manager atau awam di sebut IDM adalah software yang berfungsi untuk mendownload apapun itu dari internet dengan kecepatan yang download yang lebih baik dari pada uduhan turunan browser.
Tapi mungkin saja shobat belum dapat memasangnya di google chrome atau browser yang shobat pakai,

Hakekatnya ini yakni tutorial yang hampir segala pengguna pc telah dapat mempraktekkannya tanpa membutuhkan panduan seperti ini. Namun sebab blog aku berisikan tutorial tutorial sederhana maka aku akan tetap memosting artikel ini. Barang kali aja ad shobat kita yang belum mengerti .

Nah kali ini aku akan memberikan panduan sistem memasang atau mengintegrasikan IDM ke google Chrome, simak penjelasan dibawah ini.
  • Pertama silakan shobat buka google chrome shobat kemudian pada komponen pojok kanan atas silakan klik maka akan muncul tampilan pembatasan chrome, silakan klik “Setelan” seperti teladan gambar dibawah ini.
  • Sesudah tadi shobat ngeklik “Setelan” maka shobat akan dibawa menuju halaman seperti contoh dibawah ini, pada halaman ini silakan shobat klik Ekstensi, maka shobat akan dibawa menuju halaman ekstensi hal yang demikian
  • Sesudah tadi shobat ngeklik komponen “Ekstensi” karenanya shobat akan dibawa kehalaman ekstensi, pada tahap ini silakan shobat buka juga folder dimana shobat menginstal IDM shobat kemudian shobat cari file bernama IDMGCExt kemudian drang file tersebut ke halaman ekstensi, atau untuk lebih mudahnya silakan lihat contoh gambar dibawah ini.
  • Seandainya shobat telah selesai men Drag filenya karenanya tampilannya akan seperti dibawah ini silakan centang komponen “Izinkan Akses Url File” karenanya dengan itu selesai telah tahapan memasang ekstensi IDM ke browser chrome. 

Nah itu tadi artikel panduan bagaimana sistem memasang atau mengitegrasikan IDM ke browser Chrome, untuk mozila maupun opera caranya juga hampir sama, silakan berkomentar yang bagus bila ada yang belum terang seputar tutorial simpel diatas.

sekian dahulu artikel kali ini, SAMPAI JUMPA PADA ARTIKEL YANG LAINNYA

0 Response to "Cara Memasang Dan Memunculkan Ekstensi IDM Pada Google Chrome"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel