Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 9 di Indonesia



Samsung Galaxy Note 9 sah hadir di Indonesia. Hp hal yang demikian hadir dengan berjenis-jenis fitur menarik yang bisa memberikan pengalaman bagi pengguna untuk menyokong kesibukan dan produktivitas.

"Ini merupakan perangkat flagship yang luar lazim, sebab bisa memberikan ide bagi seseorang yang menerapkannya,\" ujar President Samsung Electronics Indonesia Jaehoon Kwon, dalam presentasinya di Ballrom The Ritz-Carlton, Pasific Place, Jakarta Selatan, Kamis, 23 Agutus 2018.

Layar Note 9 berukuran 6,4 inci HD+ Super AMOLED resolusi 2.960x1.440 piksel. Dengan dimensi 161,9x76,4x8,8 milimeter dengan berat 201 gram dan sudah mempunyai sertifikasi IP68 yang membikin telepon pintar tahan percikan air, pun mampu bertahan 30 menit dikala direndam di kedalaman 1,5 meter.


Sebelumnya, di Indonesia pre-order telepon pintar ini sudah diawali pada 10 hingga 19 Agustus 2018 dengan promo menarik, seperti cash back Rp 750 ribu dan Samsung Smart TV secara televisi. "Bahkan, bahkan pre-order membikin habis dalam waktu singkat,\" lanjut Kwon

Note 9 cepat dua varian memiliki dengan RAM 6M gigabita (GB) dengan yaitu internal 128 GB dibaderol seharga Rp 13,499 juta. Meskipun untuk RAM 8 GB dengan merupakan internal 512 GB dihargai Rp 17,999 juta. Segala segala diperluas dengan microSD sampai 1 terabita. Galaxy Note 9 sampai mengerjakan Android 8.1 Oreo.

"Sehingga semua dapat hingga puluhan ribu foto dalam storage. Menariknya, dengan 512 GB kita seluruh menambah microSD hingga 512 GB sehingga merupakan ingatan 1 terabita,\" kata Head of Product, IT and Mobile Samsung Electronics Indonesia Denny Gallant.


Smartphone pabrikan asal Korea ini dibekali dengan baterai berdaya 4000 mAh, sehingga telepon seluler dapat digunakan dalam waktu yang lama. Note 9, kata Denny, baterainya dapat bertahan seharian penuh, sehingga dapat menolong keseharian penggunanya.

"Pengguna Galaxy Note itu produktif, dengan kapasitas yang besar dapat memaksimalkan daya kerja apalagi dengan Note 9,\" tambah Denny. \"Sehingga dengan aplikasi boros tenaga dan memori bisa bejalan dengan baik, karena CPU 33 persen dan GPU 23 persen lebih baik dari Note 8\".

Samsung memasang dual kamera utama bersensor masing-masing 12 megapiksel dan ditambah dengan dual Optical Image Stabilization (OIS) serta dua kali optical zoom, up to 10X komputerisasi zoon. Walaupun kamera depan mempunyai sensor 8 megapiksel.

Menurut IT and Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia Jo Semidang, kamera dibekali hardware canggih dan AI kamera. \"Ada flow ditection yang mempunyai notifikasi someone may have blinked, sehingga bisa terus mengambil gambar yang lebih bagus, seperti blur, obyek gambar kurang baik, black light dan sebagian kekurangan foto lainnya,\" ujar Jo.

Dari segi keamanan Note 9 mempunyai cara Pattern, Pin dan Sandi Biometric Lock Types seperti Iris Scanner, Fingerprint Scanner dan Facial Recognition. Note 9 dilengkapi dengan S Pen yang terkoneksi Bluetooth. Kecuali untuk menulis, S Pen dapat diaplikasikan untuk mengambil gambar, cuma dengan memencet tombol yang terpasang pada S Pen. Note 9 di Indonesia, dipersenjatai dengan chipset Exynos 9810.


Sekian untuk artikel kali ini. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 9 di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel