Cara Main PUBG Mobile di PC Mudah Tanpa Emulator!

PUBG Mobile dikala ini tengah menjadi salah satu game mobile yang cukup digandrungi oleh kalangan gamer. Menawarkan pengalaman yang cocok dengan versi PC dan Xbox, game ini dapat dikatakan lantas melejit langsung sesudah dirilis secara legal.

Nah kali ini Tencent Games, developer legal dari PUBG Mobile memberikan alternatif untuk bermain game ini di PC, bahkan tanpa emulator loh! Gimana caranya?
Cara Main PUBG Mobile di PC

Jikalau sebelumnya untuk bermain game PUBG Mobile di PC atau laptop kau membutuhkan emulator Android seperti Nox Player atau BlueStacks, kini telah terdapat kok versi PUBG Mobile untuk cara operasi Windows.


Sumber foto: phonearena.com

Untuk pelaksanaan instalasinya malah tergolong cukup mudah dan hanya memerlukan jaringan dunia online. Supaya kamu nggak keliru, yuk ikuti langkah-langkah berikut.

Spesifikasi PC dan Laptop yang Dibutuhkan PUBG Mobile

Sebelum memulai melaksanakan instalasi, ada baiknya kamu mengetahui spesifikasi PC atau notebook yang diperlukan untuk bermain PUBG Mobile. Setidaknya kau semestinya mempunyai spesifikasi minimum PUBG Mobile seperti pada di bawah ini.
  • SpesifikasiPUBG Mobile - MinimumProsesor Dual Core @ 2GHz
  • VGA Intel HD Graphics 3000
  • RAM 4GB
  • Memori 2GB Cuma-cuma
  • Intenet Yes
Langkah-Langkah Instalasi PUBG Mobile di PC

Langkah - 1

Untuk langkah paling awal, kamu wajib menjalankan instalasi aplikasi bernama Tencent Gaming Buddy yang dimaksimalkan oleh Tencent Games. Saat ini aplikasi ini masih bersifat beta, tapi bisa kamu unduh lewat tautan berikut. Ukurannya cukup kecil kok, cuma sekitar 8MB saja loh!

Langkah - 2

Kalau saat instalasi pertama kali muncul pop-up User Account Control, kau tinggal mengklik tombol Yes untuk melanjutkan ke progres selanjutnya.

Langkah - 3

Berikutnya jendela instalasi Tencent Gaming Buddy akan ditampilkan dengan ikon PUBG Mobile sama seperti dalam game. Di sini kamu tinggal mengklik tombol Install atau pilih Customize untuk mengganti direktori instalasi aplikasi.

Langkah - 4

Berikutnya Tencent Gaming Buddy akan mengerjakan instalasi yang durasinya kurang lebih sekitar 5 menit saja. Lalu di sini kamu tinggal klik tombol Start untuk mulai membuka aplikasinya, guys.

Langkah - 5

Berikutnya Tencent Gaming Buddy akan mulai men-download resource dan engine yang diterapkan untuk bermain PUBG Mobile. Nah pada langkah ini pastikan koneksi dunia online kau stabil karena proses ini akan berjalan agak cukup lama.

Langkah - 6

Setelah cara kerja download resource selesai, kamu bakal dibawa ke jendela game PUBG Mobile dan melakukan instalasi kurang lebih selama 2 menit.

Langkah - 7

Nah dengan seperti ini, kamu pun sudah siap bermain PUBG Mobile di PC. Kau bahkan bisa memilih untuk login menerapkan akun Facebook atau Guest ya.

Profit Bermain PUBG Mobile dengan Tencent Gaming Buddy

1. Dukungan Lantas dari Developer

Berbeda dengan emulator Android lainnya, dengan bermain PUBG Mobile lewat Tencent Gaming Buddy itu berarti kau bakal mendapatkan dukungan segera dari developer aslinya. Kamu nggak perlu cemas soal problem bug ataupun hal mengganggu lainnya, guys.


Sumber foto: gamerevolution.com

Tentu juga dengan bermain menerapkan aplikasi ini, pengalaman bermain PUBG Mobile bakal lebih asyik secara khusus soal kualitas grafis, jaringan hingga kontrol, guys.

2. Grafis dan Jaringan Lebih Stabil

Sesudah mengerjakan uji coba sebagian game dalam PUBG Mobile, Jaka bisa menyimpulkan bila Tencent Gaming Buddy bakal memberikan kau kwalitas grafis dan jaringan dunia online yang lebih stabil dibandingi emulator Android lainnya.


Sumber foto: appolicious.com

Di samping itu, mutu grafis yang bakal kamu temukan dalam game bakal disesuaikan dengan performa dan spesifikasi PC atau laptop yang kau miliki ya.

3. Pembatasan Layout Keyboard dan Mouse Otomatis

Nah, ini yang mungkin cukup jadi perhatian Jaka. Dalam menjalankan permainan pertama kali, kau nggak bakal direpotkan dengan penguasaan layout keyboard dan mouse secara manual. Jadi kamu tinggal bermain deh!


Sumber foto: easyacc.com

Soal kontrol yang ditawarkan, tentu kau nggak akan asing apabila telah pernah bermain game FPS di PC atau notebook sebelumnya. Bila kamu lupa-lupa ingat, bakal juga muncul hint tombol yang patut ditekan pada layar, guys.

Nah, begitulah cara main PUBG Mobile di PC dengan gampang tanpa membutuhkan emulator, alias hanya dengan mengaplikasikan Tencent Gaming Buddy. Mengasyikan banget bukan? Kalau kamu mengalami kesulitan, jangan ragu buat menyampaikannya pada kolom komentar di bawah ya! Selamat mencoba dan selamat bermain, guys!

0 Response to "Cara Main PUBG Mobile di PC Mudah Tanpa Emulator!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel