KODE KUOTA GRATIS AXIS HITZ TERBARU (CHATTING BEBAS KUOTA)

Apakah kau sudah pernah mendengar seputar kode kuota cuma-cuma axis hitz? Memang akhir – akhir ini dunia online telah menjadi salah satu kebutuhan utama yang semestinya dipenuhi oleh tiap orang. Memang tak bisa diacuhkan lagi bahwa keperluan manusia akan dunia online sangatlah tinggi karena dunia online memiliki banyak sekali manfaat, salah satunya ialah digunakan untuk menghubungkan antara orang yang satu dengan orang lain padahal mereka berada di tempat yang amat jauh.

Banyak hal yang mewajibkan kita untuk bisa terhubung dengan dunia online seperti contohnya chattingan dengan orang lain, telepon rumah, nonton bola online, menerima informasi tentang tugas kuliah atau pekerjaan, dan lain sebagainya. Padahal kuota dunia maya bisa kita temukan dengan harga yang tak terlalu bahkan, tetapi keperluan akan internet rasanya akan konsisten terasa kurang.

Hal inilah yang menyebabkan banyak orang yang lebih memilih sistem opsi untuk dapat mendapatkan internet tidak dipungut bayaran. Pada kans kali ini kami akan memberikan kabar kepada kamu semuanya mengenai bagaimana kode kuota tidak dipungut bayaran axis hitz yang dapat kamu terapkan sendiri.

Sebelum kita masuk ke topik pembahasan, alangkah pantasnya kau mengenal isu lebih-lebih dahulu mengenai apa itu axis hitz yang kini sudah mulai diberi tahu oleh axis dan juga sudah mulai memperoleh banyak pelanggan.
kode kuota gratis axis hitz

Apa Itu Axis Hitz?

Axis hitz merupakan kartu perdana terbaru yang dikeluarkan oleh provider axis yang mana dengan memakai kartu perdana ini, pelanggan dapat mengaplikasikan beberapa sosial media seperti contohnya WhatsApp, Line, dan juga BBM secara gratis untuk tiap-tiap hari selama kartu axis kamu masih aktif.

Banyak orang yang berbondong – bondong pindah menerapkan axis hitz karena memang mereka berharap mendapatkan manfaat dari axis hitz yang ditawarkan. Tapi meski demikian itu, tidak sedikit juga orang yang masih linglung mengenai bagaimana kode kuota cuma-cuma axis hitz yang ditawarkan.

Bonus yang akan kamu temukan ini nantinya berlaku untuk kuota sebesar 1 GB untuk setiap aplikasi/harinya. Jadi, jikalau kamu menerapkan axis hitz melebihi batas kuota yang telah disediakan, karenanya tentunya kamu kemudian akan dikenakan tarif biaya normal atau tarif reguler.

Kecuali itu, dengan menerapkan axis hitz karenanya kamu akan menerima keuntungan adalah nantinya kau akan mendapatkan IRIT nelpon ke sesama kartu axis dengan cuma mengeluarkan biaya sebesar Rp. 99/menit dan juga kamu akan mendapatkan bonus SMS sebanyak 250 ke semua operator untuk tiap-tiap harinya dengan catatan kamu sebelumnya juga telah mengirimkan SMS sebanyak 7 kali dimana per SMS kamu akan dikenakan tarif Rp. 150.

Kemudian dikala kau sudah melebihi batas pemakaian atau free SMS yang sudah ditentukan, karenanya kau akan dikenakan tarif normal SMS yang berlaku di axis, ialah sebesar Rp. 150.
Kode Kuota Dipungut Axis Hitz

Adapun untuk kode kuota free axis hitz tentunya sangatlah mudah. Berikut ini sistem yang patut kamu lakukan untuk bisa mengaktifkan kode axis hitz.
Kau buka casing HP kamu dan kemudian kau masukkan perdana axis hitz.
Sesudah selesai, kau tutup kembali casing HP kamu dan mulailah menghidupkannya dengan menekan tombol power.
Selanjutnya yang semestinya kamu lakukan yaitu dengan melakukan pendaftaran seperti biasanya.
Bagi kau yang sudah terlanjur menerapkan kartu axis, maka kau dapat melaksanakan pemindahan tarif kepada axis hitz ialah dengan memakai via UMB yaitu dengan menekan menu *123*7# atau kamu juga bisa melaksanakan perubahan biaya atau menu ini dengan memakai aplikasi Axisnet.

Kecuali itu, kau semestinya mengamati beberapa prasyarat dan ketetapan yang telah dikasih oleh pihak axis yang tentunya wajib kamu kenal.
Tarif axis hitz telah bisa kau nikmati ialah mulai tanggal 15 Februari 2018 dengan melaksanakan aktivasi terhadap perdana axis.

Bonus SMS yang akan kamu dapatkan berlaku mulai pukul 00.00 sampai dengan 23.59.
Bonus dunia online hanya berlaku untuk aplikasi WhatsApp, Line, atau juga BBM.
Bonus berlaku untuk tiap-tiap pelanggan yang sudah mengerjakan isi ulang pulsa.
Bonus nelpon ke sesama axis akan kau temukan hanya untuk pengguna normal, yang artinya bahwa bonus ini tidak berlaku untuk lebih dari satu nomor dalam waktu yang beriringan.

 informasi yang dapat kami sampaikan perihal kode kuota tidak dipungut bayaran axis hitz. Semoga isu ini dapat menambah wawasan kepada kau semuanya.

0 Response to "KODE KUOTA GRATIS AXIS HITZ TERBARU (CHATTING BEBAS KUOTA)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel