6 Aplikasi Editing Video di Android yang Bikin Videomu Sekeren Vlogger!


Dengan berkembangnya teknologi yang kencang ini, segalanya jadi mudah. Termasuk bikin video yang berkualitas. Siapa bilang edit video se-kece video milik para YouTuber itu sulit? Malahan hanya melewati smartpone Android, kau bisa bikin video sekeren para vlogger. Tentunya, gak kalah berkualitas. 

Berikut ini yaitu resume beberapa aplikasi penyunting video yang bisa bikin videomu keren banget. Penasaran berkeinginan tahu apa saja aplikasinya? Simak artikel ini!

1. FilmoraGo


FilmoraGo ialah aplikasi edit video ini benar-benar praktis dan gampang dipakai. Pengunduh aplikasi ini di Play Store telah mencapai 10 juta orang, lho. Dengan efek dan transisi yang keren dan dinamis, dijamin bikin videomu cantik. Serta ada alternatif musik yang keren buat backsound videomu.

Tenang aja, tidak akan ada watermark atau batasan durasi video. Sistem mengaplikasikan FilmoraGo mudah banget. Tinggal pilih video maupun foto dari galeri, album, Facebook, atau Instagram. Kemudian dapat pilih tema, tambahkan musik, saringan, judul dan malahan transisi yang keren. Gampang, kan?

2. Quick


Namanya aja Quick, dijamin kencang bikin videonya dan tak pakai ribet. Tagline aplikasi ini adalah buat video keren dengan cuma sebagian kali ketuk. Tinggal pilih foto dan klip video, lalu Quik akan memberikan sentuhan ajaib. Dalam hitungan detik, aplikasi ini akan menambahkan transisi dan efek indah.

Aplikasi yang juga telah diunduh 10 juta pengguna ini dapat menambahkan teks, musik dan banyak lagi. Semestinya dicoba nih!

3. KineMaster


KineMaster merupakan editor video yang berfitur komplit ialah bisa menambah beberapa video sekalian, gambar, dan teks, serta bisa memotong klip, menambah beberapa musik, kontrol volume, filter warna, dan lainnya.

KineMaster ini layak bagi para profesional sekaligus para amatir, karena memang memiliki fitur yang banyak, dan storyboard yang canggih melainkan penggunaannya konsisten simple.

4. VivaVideo


Cukup terkenal dengan aplikasi yang satu ini, bukan? VivaVideo yaitu salah satu aplikasi edit video favorit yang mempunyai fitur yang cukup komplit. Di Play Store, aplikasi ini sudah diunduh oleh 100 juta pengguna, lho. Yang menarik dari VivaVideo ini, seluruh template, efek, judul, dan transisi dapat diunduh secara tidak dipungut bayaran. 

Sayangnya, setiap video yang disunting dengan menerapkan VivaVideo akan ada watermark dan durasi video yang terbatas, ialah hanya 10 detik saja. Untuk menghilangkan watermark dan batasan durasi itu caranya dengan membeli versi Pro.

5. Adobe Premiere Clip


Aplikasi yang satu ini tentu tak asing lagi, kan? Meskipun tidak secanggih versi desktop, aplikasi Adobe Premiere Clip ini konsisten memberikan kesanggupan berkreatifitas dengan cara yang gampang. Adobe Premiere Clip memiliki fitur lengkap, termasuk bikin video secara otomatis dari gabungan gambar dan video.

Selain itu, juga bisa sunting video secara manual dengan menambahkan bermacam efek, transisi, dan musik. Telah punya akun Adobe Creative Cloud? Adobe Premiere Clip bisa menjalankan sinkronisasi dengan Adobe Premiere Pro memakai akun Adobe Creative Cloud. Jadi lebih praktis, deh.

6. Videoshop


Aplikasi sunting video yang terakhir ini nggak kalah komplit fiturnya. Pun, bisa tambah lagu dari memorimu. Selain menambah nyanyian, Videoshop juga mempunyai fitur pemotong video dan efek bunyi. Dalam fitur efek bunyi hal yang demikian, kamu bisa menambahkan bunyi tertawa, bunyi hewan bahkan efek bunyi kentut. Unik sekali, bukan?

Fitur yang tak boleh dilewatkan dalam aplikasi yang telah diunduh 10 juta pengguna ini yaitu slow motion dan fast motion. Pasti bikin videomu tambah kece! 

Bagus, itu dia ke-6 aplikasi sunting video yang dapat bikin videomu sekeren para vlogger. Yuk, langsung torehkan kreativitasmu melewati aplikasi-aplikasi keren di atas. Pendapatan jadi vlogger juga lumayan, lho!

0 Response to "6 Aplikasi Editing Video di Android yang Bikin Videomu Sekeren Vlogger!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel