7 Kelebihan dan Fitur MIUI 10 Terbaru Yang Wajib Diketahui



Baru-baru ini sudah muncul bocoran isu yang mengatakan bahwa Xiaomi akan mengadakan acara yang meluncurkan produk terbarunya pada tanggal 31 Mei 2018.

Daftar produk yang akan hadir pada acara hal yang demikian, terdiri dari Xiaomi Mi 8, Mi 8 SE, Mi Note 5, Mi Band 3, dan MIUI 10. Tentu saja MIUI 10 akan menjadi sorotan dalam acara hal yang demikian karena pengguna telpon seluler Xiaomi telah menunggu update ROM hal yang demikian.

Menariknya, MIUI 10 sendiri akan mengusung fitur yang dibawa pada metode operasi Android Oreo ataupun Android P. Diinformasikan ini dikerjakan sebab update ROM yang lama tiap-tiap generasinya keok langkah dibandingi dengan hand phone dari vendor lainnya.

Dapat MIUI 10 akan hadir pertama kali di Mi 8 yang yaitu telepon seluler flagship terkini Xiaomi. Kini dibilang telpon seluler yang satu ini akan memakai layar penuh 19:9 dengan poni atau notch di bagian atasnya.

Dari sektor hardware, Xiaomi Mi 8 akan mempunyai chipset Qualcomm Snapdragon 845 Octa-core, RAM 6 GB, dan storage internal dengan alternatif 64 GB atau 128 GB. Dengan kombinasi ini akan membikin telpon pintar berjalan dengan mulus, meski menjalankan game atau aplikasi berat sekalipun.

Kembali ke MIUI 10, sebagian orang banyak yang penasaran dengan fitur-fitur yang akan dibawa oleh ROM terbaru ini. Untuk itu, Gadgeter bisa melihat bocoran fiturnya sebagai berikut ini :

Kecerdasan Buatan atau Artificial Intelligence (AI)

Pada tahun 2018 ini AI telah mulai banyak diterapkan oleh banyak vendor di seluruh dunia untuk dapat menolong telepon pintar dengan cerdas, dalam hal kamera, pengelolaan cara, manajemen konsumsi baterai, pengalaman pengguna, pendeteksi benda, dan masih banyak lagi. MIUI 10 ini dilansir akan konsentrasi pada dukungan AI sehingga dapat membikin ponsel Xiaomi menjadi piawai untuk melayani penggunanya.

Manajemen RAM yang baik

Kita ketahui bersama bahwa masalah paling sering kali terjadi di hand phone Android merupakan borosnya penerapan RAM. Untuk itu, Xiaomi berusaha menghadirkan fitur manajemen RAM yang baik pada MIUI 10 sehingga membuat smartphone berjalan dengan stabil, lancar, dan tak boros tenaga.

Dukungan Stylus

Sistem telepon pintar dengan menerapkan Stylus atau pena digital sudah amat digemari untuk melaksanakan kesibukan sehari-hari. Untuk itu, Xiaomi akan memasukkan dukungan stylus pada MIUI 10 supaya tiap-tiap telpon seluler Xiaomi yang menerima update ROM ini bsa mendapatkan mengaplikasikan stylus dengan lancar dan memiliki shorcut yang banyak.

Menu yang mudah dikostumisasi

Nantinya Xiaomi juga akan menyematkan menu yang dapat dikustomisasi pada MIUI 10 sehingga penggunanya dapat mengaplikasikan menu-menu yang terdapat pada telepon seluler Xiaomi dengan gampang dan pesat.

Sistem yang cepat

Xiaomi diinformasikan telah menghilangkan 50 fungsi-fungsi yang tidak penting miliki MIUI generasi sebelumnya di MIUI 10. Daya membikin hemat baterai, MIUI 10 juga akan memiliki sistem yang berjalan kencang.

Notification Dots

FItur yang satu ini memungkinkan penggunanya dapat mengenal pesan atau nofitikasi yang belum dipandang. Nantinya akan timbul lingkaran kecil di sebelah ikon aplikasi yang belum dibaca pesan atau notifikasinya.

Daya Tahan Baterai yang lebih baik

MIUI 10 sendiri akan hadir dengan kemampuan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) yang bisa menolong untuk memanajemen baterai supaya dapat mempunyai tenaga bendung yang lebih bagus lagi.

Nah, itulah beberapa fitur yang akan hadir pada MIUI 10.  kamu mengenal fitur-fitur lainnya yang akan hadir dalam MIUI 10 karenanya dapat menuliskan informasinya pada kolom komentar di bawah ini.

0 Response to "7 Kelebihan dan Fitur MIUI 10 Terbaru Yang Wajib Diketahui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel